Mengenal Lebih Dalam Sosok Ayu Pramuditha Sang Model Seksi Indonesia

Ayu PramudithaHai para pecinta model Indonesia, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang Ayu Pramuditha yang merupakan salah satu model seksi asal Indonesia yang sejauh ini dirinya sudah mempunyai nama yang cukup besar di dunia modeling.

Nah, pada kesempatan kali ini, model cantik yang biasa disapa Ayu tersebut sempat menjalani sebuah wawancara dengan salah satu majalah modeling terbesar di Indonesia. Dalam wawancara ringan tersebut, Ayu membeberkan beberapa kegemarannya dan juga beberapa pandangan yang ia miliki.

Awalnya, Ayu Pramuditha mengakui jika dirinya adalah sosok wanita yang hobi bernyanyi, membaca dan juga tertarik di bidang musik. Selain itu, traveling juga menjadi salah satu kegiatan favoritnya.

Terkait traveling, Ayu pun mengungkapkan beberapa tempat yang pernah ia kunjungi dan menurutnya tempat-tempat tersebut merupakan tempat terbaik untuk dihabiskan semasa liburan. Dan lokasi yang dimaksud adalah Gili Trawangan, Lombok.

Selain itu, ia juga mengungkapkan tentang seperti apa wanita cantik khas Indonesia yang menurutnya adalah wanita yang mempunyai tampilan fisik seperti dirinya sendiri. "Mukanya 'ayu' banget, elegan, enak dilihat dan berkharisma." Ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan beberapa hal yang menurutnya paling menarik di Indonesia. Hal yang selama ini ia sukai ternyata cukup simpel, yakni makanan padang dan manado. Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa Indonesia adalah gudangnya kuliner-kuliner enak.

Lebih lanjut, Ayu Pramuditha pun mengungkapkan kepribadian dirinya sendiri yang menurutnya ia adalah sosok wanita yang simpel, fleksibel namun terkadang sedikit ribet.

Nah, untuk kamu yang belum mengenal tentang sosok Ayu Pramuditha, yuk kenalan lebih dalam dengannya melalui koleksi foto Ayu Pramuditha yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Ayu Pramuditha Hot

Ayu Pramuditha Seksi

Ayu Pramuditha Model Seksi

Payudara Ayu Pramuditha

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »