Payudara Besar Menjadi Jurus Andalan Chacy Luna Didepan Kamera

Model seksi yang dikenal dengan nama Chacy Luna ini memang mempunyai ukuran payu dara diatas rata-rata. Yang jelas, payu dara besar tersebut lah yang selalu menjadi andalan bagi Chacy untuk bergaya didepan kamera. Tentunya pakaian yang seksi menjadi senjata andalan lain yang ia miliki ketika menjalani sesi pemotretan.

Ketika melakoni wawancara, Chacy Luna membeberkan beberapa sifat yang ia miliki dalam menjalani kehidupannya sehari-sehari. Ia mengaku bahwa dirinya adalah wanita yang bawel, lincah, mudah bergaul dan beradaptasi terhadap lingkungan yang ada.

Untuk urusan berpose didepan kamera, Chacy tentunya sudah tak perlu diragukan lagi mengingat dirinya sudah cukup banyak mempunyai jam terbang untuk urusan pemotretan. Dan sekali lagi, payu dara besarnya lah yang kerap kali menjadi daya tarik utama khususnya untuk para laki-laki.

Untuk kalian yang belum pernah melihat pose-pose seksi, hot dan aduhai dari Chacy Luna, jangan khawatir karena kita telah menyiapkan beberapa foto seksi yang belum lama ini kami dapatkan dari sebuah majalah online terbesar di Indonesia.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »