Koleksi Foto Seksi Putri Una Dengan Menggunakan Bikini

Putri Una Bikini Hitam
Mempunyai nama Putri Una, model seksi yang satu ini tampil sangat menawan dengan bikini yang ia kenakan saat sesi pemotretan sedang berlangsung.

Tentu dengan wajah cantik yang ia miliki, wanita ini sangat anggun ketika menyajikan senyuman manis yang ada pada pesonanya. Maka tak heran jika banyak pria yang kepincut dengannya.

Namun, dibalik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang indah, Putri Una ternyata mewujudkan hal tersebut dengan cara yang tidak mudah. Ia harus menjalani berbagai perawatan di salon sebelum tampil didepan kamera.

Berbagai hal seperti scrub, meni pedi, mengonsumsi vitamin dan hal-hal lainnya kerap ia lakukan demi menambah daya pikat yang ia miliki.

”Aku ke salon, scrub, sering meni pedi, minum vitamin, makan sayur dan buah-buahan. Yang pastinya istirahat yang cukup,” ungkap Putri.

Selain bergelut di dunia model, wanita cantik yang kerap disapa Putri tersebut ternyata juga handal dalam nge-DJ. Wah, pasti seru tuh kalau ada DJ secantik dan se seksi dia.

Karir Putri Una sendiri saat ini sedang melejit. Selain sering tampil seksi didepan kamera dan nge-DJ, ia juga sering hadir dalam acara musik di salah satu stasiun televisi swasta.

Untuk kamu yang belum kenal siapa itu Putri Una, berikut sudah kami sediakan sedikit dari koleksi foto seksi Putri Una dibawah ini:

Putri Una Bikini Merah
Putri Una Bikini Hot
Putri Una Bikini Hitam
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »