10 Ide Seks Agar Hubungan Percintaan Lebih ‘Hot’

Foto Seksi - 10 Ide Seks Agar Hubungan Percintaan Lebih ‘Hot’. Tentu saja, itu bagian penting. Tapi Seks liar dan berapi-api yang Anda lakukan bersama pasangan bisa membuat hubungan Anda jauh lebih menarik, Anda tahu. Selalu ada kesempatan untuk mencoba hal-hal baru tetap hidup dalam hubungan Anda. Ada beberapa ide Seks yang bisa Anda lakukan bersama pasangan :

10 Ide Seks Agar Hubungan Percintaan Lebih ‘Hot’

Foto Cewek Ngentot Seks

1. Berpakaian saat bercinta : Cobalah sesuatu yang lain seperti bercinta dengan pakaian yang super seksi, misalnya lingerie. Jangan telanjang kali ini. Memakai lingerie Seksi dan memakai parfum dengan aroma sensual akan langsung membangkitkan gairah pasangan Anda dan membuatnya merasa istimewa.

2. Sex agresif : Bercinta dengan tempo lambat dan penuh gairah adalah ide yang bagus. Tapi, itu bisa menjadi monoton. Untuk menjaga hal-hal tetap hidup di antara kalian berdua, manjakan diri dalam Seks agresif sesekali. Lepaskan sisi liar Anda dengan menggunakan gigi dan kuku Anda juga. Dia akan menyukainya.

3. Seks Mabuk: Menari bersama-sama, minum beberapa gelas minuman dan jadilah nakal di lantai dansa. Menari bersama-sama bisa menjadi sangat Seksi dan akan membuat Anda berada dalam mood. Untuk melanjutkan keajaiban tersebut, cobalah bsaling berfoto dan naik ke ranjang ketika Anda berdua merasa sedikit mabuk. Orang-orang cenderung lebih percaya diri ketika mereka sedang mabuk, karena alkohol bisa menciptakan perasaan euforia.

4. Saling Masturbasi : Seks bukan satu-satunya cara untuk memiliki waktu yang bergairah dengan pasangan Anda. Lain kali, cobalah terlibat dalam kegiatan menyentuh sampai kalian berdua mencapai klimaks. Putar film erotis atau baca buku erotis dan biarkan tangan Anda mengembara satu sama lain. Setelah Anda berdua merasa bergairah, Anda bisa saling membantu orgasme satu sama lain hanya dengan menggunakan tangan Anda.

5. Kesenangan Virtual : Apakah Anda mencoba menonton diri Anda berhubungan Seks? Jika Anda belum, Anda harus minggu ini! Menonton diri sendiri berhubungan Seks bisa sangat erotis dan dapat menambah kesenangan. Tempatkan cermin horizontal di samping tempat tidur Anda atau web cam dan menonton ‘video’ Anda bersama-sama nanti.

6. Seks yang dipaksa: Banyak Wanita memiliki fantasi yang dikendalikan oleh kekasih mereka. Dalam fantasi Seks paksa, Wanita ingin pasangannya untuk memaksa diri mereka dalam dirinya saat ia mencoba untuk menangkis dia pergi. Jika hal ini menarik bagi Anda, berbicara dengan pasangan Anda tentang hal itu. Dia akan benar-benar menyukai gagasan Anda mengambil kendali dan akan merasa diberdayakan.

7. Musikal Seks : Musik dan Seks adalah dua hal yang paling mengagumkan di planet ini dan ketika Anda mencampur mereka bersama-sama, itu mencengangkan! Memainkan lagu yang tepat saat berhubungan Seks bisa menjadi luar biasa. Anda juga bisa mencoba meredupkan lampu dan menggerakkan tubuh Anda mengikuti irama musik. Seks akan menjadi jauh lebih bergairah.

8. Seks pada saat Liburan : Ambil liburan bersama-sama untuk lokasi yang terisolasi dan nikmati Seks bersama. Perjalanan akan menjadi salah satu yang paling berkesan dan petualang. Juga, tidak ada pekerjaan, rumah tangga dan hal lainnya yang membuat Anda stres, Anda akan berkonsentrasi hanya pada satu sama lain dan akan memiliki semua waktu di dunia untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing.

9. Bicara kotor : Bicara kotor untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan pasangan di tempat tidur. Pada awalnya mungkin terdengar agak canggung, tapi jangan khawatir, Anda akan menguasainya. Dan sekali Anda melakukannya, itu akan menjadi luar biasa!

10. Cobalah posisi baru : Sebagian besar pasangan begitu nyaman dengan rutinitas biasa mereka dan mereka lupa untuk mencoba hal-hal baru di kamar tidur. Cobalah posisi baru waktu berikutnya Anda berpikir kehidupan Seks Anda mengalami ‘kekurangan’. Anda bisa mulai dengan posisi yang sederhana dan bekerja dengan cara Anda.

Nah kira - kira dari 10 Ide Seks Agar Hubungan Percintaan Lebih ‘Hot’ mana yang ingin anda pakai bersama pasangan anda tercinta?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »