Nadya Chairunnisa, Model Seksi Yang Hobi Dance Dan Masuk Klub Malam


Mempunyai bentuk wajah yang sensual, model cantik dan hot yang biasa dipanggil Nadya adalah salah satu model Indonesia yang sudah cukup lama terjun di dunia modeling.


Untuk para penggemar model Indonesia, tentunya mereka sudah tak asing lagi dengan wanita yang memiliki nama lengkap Nadya Chairunnisa tersebut karena dirinya sudah sering tampil di beberapa majalah pria dewasa .


Dengan usia mudanya yang saat ini baru menginjak 23 tahun, Nadya ternyata mempunyai hobi lain selain berpose di depan kamera.


Hobi lain yang ia sukai adalah tampil sebagai dancer karena dirinya juga kebetulan hobi dance. Aliran dance yang ia geluti selama ini adalah modern dance yang memang sangat banyak penggemarnya untuk kaula muda Indonesia di kota-kota besar khususnya Jakarta.


Wanita yang katanya mempunyai karakter ramah, supel dan sedikit bawel tersebut tak ragu untuk mengungkapkan bahwa dirinya sudah sering keluar masuk klub malam di beberapa kota di Indonesia.


Akan tetapi, meski dirinya sering keluar masuk klub malam bukan berarti dirinya adalah wanita nakal atau wanita gampangan.


Alasan tepat yang ia ungkapkan untuk hobinya yang keluar masuk klub malam adalah karena dirinya seorang dancer dan juga ia cukup menyukai aliran musik yang biasanya dimainkan di dalam klub-klub malam tersebut.


Nadya pun mengakui bahwa profesinya sebagai model dan juga hobinya di dunia dancer dan klub malam telah membuatnya sering mendapat cap negatif sebagai wanita nakal atau wanita gampangan.


Namun pada dasarnya ia adalah wanita yang mempunyai sikap cuek dan tak peduli omongan orang lain. Dan hal itu menjadi alasan utama mengapa dirinya terus maju di dunia model karena ia menganggap hal itu tak menimbulkan efek jahat.


“Memang, banyak tanggapan negatif bagi seorang model. Tetapi aku jalan terus saja, karena aku tahu yang aku lakukan ini bukan suatu kesalahan ataupun kejahatan,” Ungkap Nadya Chairunnisa.



The post Nadya Chairunnisa, Model Seksi Yang Hobi Dance Dan Masuk Klub Malam appeared first on Foto Cewek Seksi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »