Foto Puting Payudara Artis Seksi Miranda Kerr Nyembul

Foto Seksi - Foto Puting Payudara Artis Seksi Miranda Kerr Nyembul. Artis cantik & Seksi Miranda Kerr kembali membuat sensasi di jagat Hollywood. Miranda Kerr memamerkan payudaranya di New York City.

foto bugil puting toket gede miranda kerr

Dikutip dari HollywoodLife, Miranda Kerr yang memang memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik belakangan kerap sekali memamerkan kemolekan tubuhnya. Beberapa waktu yang lalu ia tampil bugil pada sesi pemotretan dengan fotografer ternama. Kemudian tampil polos di majalah dewasa di Korea. Terakhir ia memamerkan puting payudaranya.

Model asal Australia yang juga istri aktor terkenal, Orlando Bloom ini mengumbar puting payudara nya saat menghadiri premiere Mademoiselle C dokumenter dari Carine Roitfeld.

Ia mengenakan busana hitam tembus pandang rancangan Dolce Gabbana. Pada satu foto, nampak Miranda tengah mengangkat tangannya yang mengakibatkan payudaranya terumbar jelas.

Istri dari Orlando Bloom itu memang kerap memperlihatkan anggota tubuhnya, dalam sebuah pemotretan maupun di depan umum. Ia nampaknya tak lagi malu menonjolkan tubuhnya. Apalagi dalam insiden tersebut Miranda malah tertawa sembari mempermainkan rambut panjangnya.

Miranda Kerr pernah berpose telanjang dalam sebuah wawancara dan topless di Majalah V pada 15 Mei 2013, saat dirinya berjalan di sekitar pantai Miami, angin kencang membuat bajunya melorot, sehingga payudaranya terumbar.

Suka dengan artikel Foto Puting Payudara Artis Seksi Miranda Kerr Nyembul diatas? Like yaa
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »