10 Foto Seksi Kartika Putri Toket Gede

Foto Cewek Seksi - 10 Foto Seksi Kartika Putri Toket Gede. Indonesia memang memiliki banyak presenter seksi dan cantik, salah satunya adalah si seksi Kartika Putri. Wanita yang satu ini tidak hanya terkenal karena kemampuannya membawakan acara di layar kaca, namun juga sempat diperbincangkan karena kecantikan dan keindahan tubuhnya. Tak hanya itu, Kartika Putri juga dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di Indonesia saat ini.

foto seksi kartika putri toket gede

Usianya saat ini juga masih muda dan masih berpotensi untuk melangkah ke jenjang karir yang lebih tinggi. Nah, pada artikel berikut,Miss SeksiHot akan menyajikan sepuluh foto paling seksi Kartika Putri yang bisa anda temukan di dunia maya.

Berikut foto-fotonya:

Foto Seksi Kartika Putri Artis Indonesia Toket Gede


foto seksi kartika putri toket gede

Kartika Putri memang memiliki kecantikan khas seorang wanita Indonesia. Wajahnya tidak terlalu oriental, dan sangat terkesan "pribumi". Tak hanya kecantikan, artis yang satu ini juga selalu tampil anggun di depan kamera.  Ia tidak banyak menebar sensasi maupun kabar miring hanya untuk meraih popularitas serta ketenaran sesaat.

foto seksi kartika putri toket gede

Dengan tubuh seksi yang indah serta penampilan modis, image seksi tidak bisa lepas dari seorang Kartika Putri. Sama seperti presenter-presenter Indonesia seperti Lena Magdalena, Anita Hara, atau Luna Maya, keseksian tubuh Kartika Putri juga menjadi daya tarik tersendiri ketika menyaksikannya memandu sebuah acara televisi.

Foto di atas benar-benar menunjukkan keindahan tubuh seorang artis seksi Kartika Putri dengan sangat sempurna.  Dadanya yang indah terlihat menyembul dari balik tank top hitam yang dikenakannya. Wajah cantiknya makin dipercantik dengan anting-anting indah di kedua telinganya.

foto seksi kartika putri toket gede

Kartika Putri selalu terlihat tampak segar di setiap foto seksinya. Ini karena sang artis mengaku bahwa dirinya adalah sosok sporty yang mencintai olahraga serta selalu berusaha mengembangkan pola hidup sehat. Tak heran jika kemudian pola hidupnya ini membawa hasil ke wajah yang tampak berseri-seri serta tubuh atletis yang tampak hot.

Di sini, artis seksi Kartika Putri terlihat sangat elegan dengan kaus olahraga tanpa lengan berwarna kuning. Bra warna hitam yang dikenakannya terlihat agak menerawang di balik bajunya yang berwarna kuning. Senyumannya pun mampu membuat hati setiap pria meleleh ketika menyaksikannya.

foto seksi kartika putri toket gede

Dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi indah, tak heran jika banyak pihak yang ingin mengontrak Kartika Putri untuk tampil sebagai model mereka. Memang, ia memiliki semua kriteria untuk menjadi seorang model yang baik. Tubuhnya tinggi semampai, wajahnya sangat jelita, dan ia juga memiliki kemampuan untuk menghipnotis pria dengan kecantikan yang dimilikinya.

Salah satu karir pertama Kartika Putri ditempuh ketika ia menjadi model untuk MALE Magazine, salah satu majalah gaya hidup pria terbaik di Indonesia.  Ia tampil dengan mengusung tema Smart Loving Female, di mana ia tampak sangat cerdas, cantik, dan seksi.

foto seksi kartika putri toket gede

Saat ini, Kartika Putri menjadi salah satu presenter paling laris dan berpengaruh di Indonesia. Usianya yang masih muda tidak menghalanginya untuk tampil seksi dan menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya di depan kamera. Kemunculannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama oleh para pria yang ingin menyaksikan kejelitaannya.

Dalam foto seksi ini, Kartika Putri sebenarnya hanya mengenakan atasan biasa berwarna biru.  Namun aura seksi dan hot tidak bisa disembunyikan dari wajahnya, terutama dengan riasan make-up yang membuat bibir sang artis seksi terlihat makin menggoda.


Satu lagi hal yang sangat menarik dari Kartika Putri adalah tatapan matanya yang selalu nampak tajam, seolah-olah menunjukkan berbagai ekspresi kemarahan yang berpadu dengan sensualitas yang tinggi.  Ia tampak ingin kita menjauh darinya, namun dalam waktu yang sama tatapan mata tersebut juga mengundang kita untuk menikmati keindahan ragawinya.

Foto Seksi Kartika Putri di atas adalah salah satu contoh di mana ia mampu menggabungkan keindahan tatapan matanya dengan sensualitas yang dimilikinya.  Dengan tatapan mata seperti itu, tidak heran jika setiap pria akan jatuh cinta kepadanya.


Sebagai seorang artis, wajar jika namanya sempat satu-dua kali diberitakan terlibat dalam berbagai skandal. Salah satunya adalah skandal video ganti baju Kartika Putri yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, terlihat aksi sang aktris sedang bertukar busana yang tertangkap oleh kamera.

Walaupun cukup menghebohkan, Kartika sendiri tampak santai menanggapi beredarnya video tersebut.
Yang jelas, ia lebih ingin menunjukkan prestasinya ke hadapan publik daripada membuang-buang waktu untuk mengatasi publikasi negatif.


Pekerjaan sebagai presenter memang terbilang cukup glamor di Indonesia, apalagi profesi ini erat hubungannya dengan dunia entertainment yang gemerlapan.  Sebagai seorang presenter yang bekerja di bidang yang sangat kompetitif, Kartika Putri menyadari pentingnya untuk selalu tampil menarik di hadapan para pemirs.

Oleh karena itu, ia selalu menjaga tubuhnya agar senantiasa terlihat seksi.  Pakaian-pakaian yang sebenarnya biasa-biasa saja, ketika dikenakan di atas tubuh Kartika Putri yang hot, selalu menjadi tampak lebih sensual.  Foto seksi kartika putri di atas adalah salah satu bukti nyatanya.


Kartika Putri memang pernah beberapa kali menjadi bintang film layar lebar Indonesia, seperti Nenek Gayung dan Tali Pocong Perawan 2.  Memang, film-film tersebut tidak lepas dari unsur horor dan memiliki sensualitas yang sangat tinggi.  Namun tampaknya film tersebut bisa mengeluarkan potensi akting Kartika Putri yang sangat besar.

Tak hanya dalam film-film bertipe horor dewasa, akan lebih baik lagi jika Kartika Putri mampu tampil dalam film-film bertema lain.  Dengan begitu, kemampuan aktingnya akan lebih teruji, dan masyarakat akan lebih mengapresiasi karirnya sebagai seorang entertainer.


Masih terlalu dini untuk memprediksi kelanjutan karir Kartika Putri di dunia hiburan Indonesia. Yang jelas, usianya masih cukup muda, dan ia bisa menjadi sosok yang lebih dikenal daripada saat ini. Untuk itu, ia harus pandai-pandai menjaga eksistensinya, dan akan lebih bagus lagi jika mampu meraih prestasi baik sebagai presenter, model, maupun aktris.

Artis Seksi Kartika Putri juga memiliki semua syarat untuk menjadi seorang entertainer yang baik.  Ia memiliki wajah jelita yang didukung dengan tubuh sensual. Bakat seninya pun tak bisa dipandang sebelah mata dan bisa membuatnya menjadi seorang artis yang sukses di Indonesia.

Gimana suka dengan foto gambar seksi Kartika Putri Artis Seksi Toket Gede diatas? Like yaa..
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »