Mira Makrad Model Seksi Sekaligus Asisten Manager


Model Seksi Indonesia - Mempunyai profesi utama sebagai asisten manager di suatu perusahaan, wanita yang kerap disapa Mira tersebut memang bukan lah seorang wanita yang menjadikan dunia modeling sebagai profesi utamanya sehari-hari.

Dirinya lebih kerap dikenal sebagai asisten manager ketimbang sebagai seorang model. Maka tak heran jika banyak yang belum mengetahui tentang dirinya yang memang belum lama ini bergabung dengan salah satu majalah pria dewasa.

Alasan utama wanita yang mempunyai nama lengkap Mira Makrad untuk memutuskan masuk kedalam dunia modeling sebagai pekerjaan sambilannya adalah karena dirinya mempunyai hobi berfoto yang tentunya sangat identik dengan model.

Sebagai asisten manager yang sering pergi kesana kemari untuk menghadiri meeting, tak heran jika banyak klien yang sering menggoda dirinya. Hal itu pun sudah diakui secara langsung oleh wanita yang kini berusia 20 tahun tersebut.

Selama godaan tersebut masih dalam kadar yang wajar, Mira mengakui dirinya akan tetap bersifat santai dan juga memaklumi dengan salah satu sifat natural dari para lelaki tersebut. Yang terpenting adalah dirinya terus bekerja secara profesional.

“Aku berusaha menanggapinya santai saja. Yang penting aku kerja profesional. Wajar kalau mereka menggoda, namanya juga laki-laki." Ungkap Mira.

Usia muda yang ia miliki saat ini serta wajah cantik dan body ideal memang menjadi daya tarik utama dirinya dalam menjalankan karirnya baik di dunia model maupun sebagai seorang asisten manager.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »