Koleksi Foto Seksi Dwi Ayu Oktaviani Seorang Mahasiswi Hukum

Dwi Ayu Oktaviani adalah nama lengkap dari Model Seksi Indonesia yang akan kita bahas kali ini. Dibalik kecantikannya, ternyata dirinya mempunyai pengalaman yang cukup banyak sebelum terjun ke dunia modeling.

Wanita yang kerap dipanggil Ayu tersebut ternyata pernah menjadi waitress, penjual tiket di salah satu bioskop dan beberapa pekerjaan lainnya sebelum namanya sebesar saat ini di dunia model Indonesia.

Selain sibuk sebagai model untuk pekerjaan utamanya, Dwi Ayu Oktaviani saat ini juga sibuk sebagai mahasiswi di salah satu universitas ternama di Indonesia. Di tempat kuliahnya tersebut, Ayu mengambil jurusan hukum karena terpacu dari salah satu keluarganya yang saat ini berprofesi sebagai pengacara.

Hobi wanita cantik tersebut selain berpose di depan kamera adalah berbelanja dan jalan-jalan jika dirinya mempunyai waktu luang. Dan untuk urusan pasangan, Ayu mengatakan bahwa dirinya tak terlalu muluk-muluk yang penting usianya tidak terpaut jauh dengannya.

Karakter Ayu yang baik dengan wajah cantik, body ideal dan kepintarannya tersebut memang telah membuat dirinya menjadi incaran banyak lelaki. Namun untuk saat ini ia mengaku masih belum terlalu memikirkan pasangan karena masih ingin fokus meniti karir baik di dunia model maupun hukum.

Nah untuk yang belum begitu kenal dengan Dwi Ayu Oktaviani, berikut kami sediakan koleksi foto seksi terbaru miliknya.

 




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »