Foto 13 Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Part 1

Foto Cewek Seksi - Foto 13 Gambar Gaya Bercinta Kamasutra. Gaya bercinta Kamasutra sudah menjadi sebuah pedoman bercinta sejak zaman India kuno. Sayangnya, masyarakat kerap menganggap bahwa pendidikan seksual adalah sebuah hal yang tabuh untuk dibicarakan sehingga Kamasutra menjadi hal yang tidak begitu mudah untuk ditemukan.

foto gaya bercinta kamasutra

Tahukah Anda bahwa wanita sangat bergantung pada posisi bercinta untuk bisa mendapatkan orgasme? Ini sangat berbeda dengan pria yang dapat mencapai orgasme relatif jauh lebih cepat dengan posisi apapun selama penetrasi tersebut tidak membuat penis sakit. Posisi bercinta ala kamasutra penting untuk Anda ketahui untuk dapat membantu pasangan wanita Anda mencapai sensasi baru di atas ranjang.

Gambar Kamasutra di bawah ini adalah gaya bercinta yang sudah disaring dan disebut dengan Kamasutra modern. Posisi bercinta ini dapat memberikan variasi dan sensasi baru dalam aktivitas bercinta Anda tanpa membahayakan kesehatan secara umum. Posisi bercinta di bawah ini adalah posisi yang secara survey sangat diminati oleh kaum hawa.

Berikut 13 gambar gaya bercinta kamasutra. Gambarnya bisa Anda simpan ke dalam komputer atau ponsel Anda agar dapat Anda akses cepat sesaat sebelum aktivitas ranjang Anda dimulai.

Foto 13 Gambar Gaya Bercinta Kamasutra


1. Foto Kamasutra Posisi Bercinta Erotic V


foto gaya bercinta kamasutra

Posisi ini membutuhkan kemampuan akrobatik dan sedikit kelenturan, khususnya bagi wanita. Pada posisi ini, wanita duduk di tepi meja. Sang pria berdiri di depannya dengan sedikit membengkokkan kaki untuk memposisikan diri melakukan penetrasi yang dalam.

Sang wanita kemudian mengangkat kaki kiri dan kanannya ke bahu sang pria. Ia bisa merangkul leher sang pria sebagai penopang. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam, karena tekanan bisa dibantu oleh tangan sang pria yang menarik pinggul sang wanita.

2. Foto Kamasutra Posisi Bercinta Rocking Horse


foto gaya bercinta kamasutra

Ini adalah salah satu posisi bercinta yang paling sederhana dari 13 gambar gaya bercinta kamasutra yang kami berikan. Pada posisi ini, sang pria duduk bersila dan menempatkan tangannya di belakang sebagai penopang. Sementara sang wanita berlutut dipangkuan sang pria, memeluknya dan menaik-turunkan pinggulnya. Posisi ini sangat bergantung pada keaktifan sang wanita. Baik kecepatan dan kedalaman penetrasi sepenuhnya dikendalikan oleh wanita.

Posisi ini akan lebih memudahkan wanita bergerak naik dan turun jika sang pria menyandarkan dirinya pada tembok atau pada tiang tempat tidur.

3. Foto Kamasutra Posisi Bercinta Catherine Wheel


foto gaya bercinta kamasutra

Posisi ini sebenarnya jauh lebih rumit daripada kelihatannya. Pertama-tama, pria dan wanita harus duduk berlawanan satu sama lain. Kemudian sang wanita merangkulkan kakinya ke bagian badan atas sang pria. Pada posisi ini sang pria sudah dapat melakukan penetrasi. Sang pria harus merangkulkan salah satu kakinya ke bagian tubuh sang wanita untuk menjaganya tetap pada posisi.

Untuk menjaga keseimbangan, sang wanita menopang tubuhnya dengan kedua tangan sementara sang pria melakukan pergerakan dengan bertopang pada sikunya.

4. Foto Kamasutra Posisi Bercinta Glowing Triangle


foto gaya bercinta kamasutra

Sepintas, posisi yang satu ini pasti mengingatkan Anda pada posisi misionaris. Dimana sang wanita berbaring dan pria berada di atas. Hanya saja, pada posisi glowing triangle ini sang wanitalah yang aktif.

Posisi dimulai dengan penetrasi ala misionaris. Kemudian sang wanita mengangkat sedikit pinggulnya untuk membentuk sudut segitiga. Pada posisi ini, sang pria tidak bergerak atau merubah posisi dan sang wanitalah yang aktif bergerak naik turun.

5. Foto Kamasutra Posisi Bercinta X-Rated


foto gaya bercinta kamasutra

Pada posisi ini, sang pria berbaring menghadap ke atas. Sementara sang wanita berbaring tengkurap dan menindih sang pria terbalik. Ini hampir seperti posisi 69, hanya saja titik pertemuannya berada pada bagian kemaluan.

Sang wanita kemudian berbaring rendah untuk memposisikan diri memudahkan sang pria melakukan pentrasi. Sang wanita melebarkan kakinya selebar bahu sang pria, begitupun kaki sang pria guna memberikan sang wanita tempat untuk berbaring.

Dalam posisi ini, sang wanitalah yang memegang kendali dengan bergeser naik dan turun. Kenapa posisi ini disebut The Rated X? Karena pada posisi ini, kaki pria dan wanita saling menyilang dan membentuk huruf X.

6. Foto Kamasutra Posisi Bercinta Nirvana


foto gaya bercinta kamasutra

Posisi yang satu ini adalah posisi yang klasik. Pada posisi ini, sang wanita berbaring meluruskan kakinya dan berpegang pada bagian kepala tempat tidur di atas kepalanya. Sang wanita tetap meluruskan kakinya dan hanya memberi sedikit celah untuk pria melakukan penetrasi. Pada posisi ini, kaki pria dilebarkan untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Posisi ini mengharuskan keduanya bergerak aktif agar penetrasi bisa lebih dalam dan terjadi rangsangan natural pada bagian klitoris sang wanita.

Ya ituulaah 6 gambar gaya bercinta kamasutra dari 13 gambar gaya bercinta kamasutra. Bersambung ke part 2.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »